Open Account

KEGIATAN DAN ASPEK MANAJEMEN PERKANTORAN

Kegiatan Manajemen Kantor
Macam kegiatan manajemen perkantoran sangat beragam dan luas. Namun tidak sama antara organisasi yang satu dengan yang lain. Hal ini dikarenakan sesuai dengan peranan pokoknya yaitu melayani pelaksanaan pekerjaan operatif untuk mencapai tujuan organisasi. Tentu saja macam dan luas kegiatannya akan tergantung jenis pekerjaan operatif dari masing-masing organisasi yang bersangutan

1. Menyediakan  organisasi kantor yang efektif
2. Mengusahakan  fasilitas fisik yang baik di kantor
3. Spesifikasi alat-alat dan persediaan-persedian kantor
4. Mengusahakan adanya fasilitas service dan komunikasi
5. Mengusahakan adanya hubungan yang memuaskan antara atasan dan bawahan
6. Menganalisis dan memperbaiki metode kantor serta prosedurnya
7. Mengawasi aktivitas kantor

Selengkapnya silakan Download dengan cara klik gambar berikut:

https://drive.google.com/file/d/1TM1aIauN6GzdXhFqxoJw07pZRZdXOQR-/view?usp=sharing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Open Account