Kegiatan Manajemen Kantor
Macam kegiatan manajemen perkantoran sangat beragam dan luas. Namun tidak
sama antara organisasi yang satu dengan yang lain. Hal ini dikarenakan sesuai
dengan peranan pokoknya yaitu melayani pelaksanaan pekerjaan operatif untuk
mencapai tujuan organisasi. Tentu saja macam dan luas kegiatannya akan
tergantung jenis pekerjaan operatif dari masing-masing organisasi yang
bersangutan
1. Menyediakan organisasi kantor yang efektif
2. Mengusahakan fasilitas fisik yang baik di kantor
3. Spesifikasi alat-alat dan persediaan-persedian kantor
4. Mengusahakan adanya fasilitas service dan komunikasi
5. Mengusahakan adanya hubungan yang memuaskan antara atasan dan bawahan
6. Menganalisis dan memperbaiki metode kantor serta prosedurnya
7. Mengawasi aktivitas kantor
1. Menyediakan organisasi kantor yang efektif
2. Mengusahakan fasilitas fisik yang baik di kantor
3. Spesifikasi alat-alat dan persediaan-persedian kantor
4. Mengusahakan adanya fasilitas service dan komunikasi
5. Mengusahakan adanya hubungan yang memuaskan antara atasan dan bawahan
6. Menganalisis dan memperbaiki metode kantor serta prosedurnya
7. Mengawasi aktivitas kantor
Selengkapnya silakan Download dengan cara klik gambar berikut:
Tidak ada komentar:
Posting Komentar